//

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muchfidh - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh reputasi perusahaan terhadap komitmen, kepercayaan dan loyalitas dampaknya pada perilaku pelanggan (pada konsumen maskapai Garuda Indonesia). Responden dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa layanan penerbangan Garuda Indonesia di Banda Aceh (non-probability sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (structural equation modeling). Berdasarkan hasil analisis SEM ditemukan bahwa reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap komitmen, reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap kepercayaan, reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap loyalitas, komitmen berpengaruh positif terhadap perilaku pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif terhadap perilaku pelanggan, loyalitas berpengaruh positif terhadap perilaku pelanggan, komitmen, kepercayaan, loyalitas memediasi antara reputasi perusahaan dan perilaku pelanggan. Kata kunci : Reputasi Perusahaan, Komitmen, Kepercayaan, Loyalitas, Perilaku Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

PENGARUH EFISIENSI DAN KUALITAS HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE PESAWAT GARUDA INDONESIA DENGAN PERSEPSI NILAI YANG DITERIMA KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI (Zulfikar, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy