//

PROSES ADMINISTRASI KEPESERTAAN DAN PELAYANAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang HAYATUL MUNA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KINERJA APARATUR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU E-KTP (STUDI KASUS DI UPTD ZONA II DISDUKCAPIL PEUKAN BADA KABUPATEN ACEH BESAR) (KHALIDA ULFA, 2018)

PROSEDUR REKRUTMEN PESERTA PEKERJA PENERIMA UPAH (PPU) PADA BPJS KESEHATAN BANDA ACEH (ERIKA SORAYA, 2016)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN IBU BERSALIN TERHADAP PELAYANAN JAMINAN PERSALINAN (JAMPERSAL) DI RSUDZA (khusnon, 2014)

AKUNTABILITAS BIROKRASI PELAYANAN ADMINISTRASI PUBLIK DI ACEH BARAT DAYA (STUDI KASUS DI KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU) (Iqram, 2017)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH (Melly Afriyati, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy