//

PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRAND TERHADAP WORD OF MOUTH (PADA RETAIL PLANET SURF HERMES PALACE MALL BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ULFA FENTIANI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Self-expressive brand terhadap Word of Mouth pada Retail Planet Surf Hermes Palace Mall Banda Aceh. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Planet Surf Hermes Palace Mall Banda Aceh. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Selanjutnya dengan menggunakan rumus Roscoe, maka terpilihlah ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20.00. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa: (1) Self-expressive brand pada inner self berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth dengan koefisien 0,436. (2) Self-expressive brand pada social self berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth dengan koefisien 0,451.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TIME PRESSURE STRESS TERHADAP STORE LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH HEDONIC SHOPPING MOTIVE PADA KONSUMEN TOKO PLANET SURF DI HERMES MALL BANDA ACEH (MIRZA REZIANSYAH, 2018)

PENGARUH VIRTUAL BRAND COMMUNITIES TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH ADVERTISING PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION V-ASCA DI KOTA BANDA ACEH (Arief Arham, 2017)

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA SUZUYA MALL BANDA ACEH (MU`ARIF B ALBAS, 2018)

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH MONETARY PRICE PADA KONSUMEN LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Ikhlas, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy