//

PENERAPAN PELAYANAN PRIMA(SERVICE EXCELLENT) PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Cut Alfrida - Personal Name

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP Sesuai dengan pembahasan yang telah dikemukakan dalam bab sebelumnya maka bab ini penulis akan menarik beberapa kesimpulan dan memberikan beberapa saran. A. Kesimpulan 1. Dalam penerapan Service Excellence yang optimal, maka akan menghasilkan keberhasilah bagi perusahaan dalam jangka panjang seperti, meningkatnya jumlah nasabah dari waktu ke waktu, dan nasabah yang loyal, dikarenakan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Banda Aceh mengerti dan memahami akan kebutuhan nasabah. 2. Dengan memadainya jumlah petugas teller, customer service, dan loan service pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Banda Aceh, berdampak positif pada pemberian pelayanan dan dapat memenuhi kebutuhan nasabah. B. Saran-saran 1. Untuk kenyamanan dan keamanan kendaraan nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Banda Aceh seharusnya memperluas lahan parkir, dikarenakan lahan parkir saat ini sangat minim sehingga menyebabkan nasabah kesulitan ketika ingin memarkirkan kendaraannya. 2. Untuk memudahkan nasabah dalam proses transaksi sebaiknya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Banda Aceh menambah ATM. Karena, ATM yang tersebar saat ini terbatas. 25

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM AKUNTANSI KREDIT LINKAGE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Muhammad Rizky, 2014)

PROSEDUR PELELANGAN AGUNAN ATAS DEBITUR WANPRESTASI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG BANDA ACEH (IRA YUNIDA, 2014)

PROSEDUR PENGELOLAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PLATINUM NON SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (SUSI AFRANITA, 2015)

PROSEDUR PENERIMAAN PREMI TABUNGAN HARI TUA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (EFANDI SUARTO, 2016)

SISTEM PELAYANAN PRIMA PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (JURIA HASTUTI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy