//

PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ANITA FIRNA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Berdasarkan pembahasan pada bab-bab yang telah dijelaskan diatas, maka penulis dapat menarik kesimpulan yaitu sebagai berikut : Untuk dapat meningkatkan brand awareness kartu kredit yang dilakukan oleh marketing officer PT. Bank Aceh KPO yaitu dengan melakukan sosialisasi dan promosi. Sosialisasi biasanya dilakukan pada tahap awal untuk membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap adanya kartu kredit. Proses dari tahap sosialisasi yaitu pengenalan produk, melaksanakan kunjungan, mendiskusikan temuan, dan menyusun laporan sosialisasi. Setelah tahap sosialisasi, promosi secara terus-menerus harus tetap dilakukan untuk meningkatkan kepahaman/kesadaran masyarakat. Dengan begitu produk kartu kredit tersebut dapat diingat oleh masyarakat karena selalu muncul di media elektronik dan media cetak. Saat ini jumlah nasabah yang telah menggunakan kartu kredit Bank Aceh pada Kantor Pusat Operasional sebanyak 171 nasabah.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016)

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP COSTUMER PURCHASE INTENTION AIR MINERAL AQUA DI KOTA BANDA ACEH (Hikmatiar, 2017)

PROSEDUR PENGELOLAAN KREDIT DALAM UPAYA PENINGKATAN TINGKAT LIKUIDITAS PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Mustaqim , 2015)

PERBEDAAN EKUITAS MEREK KARTU PRA BAYAR KARTU AS DAN RNXL DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Maqhfirrah Atriana, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy