//

PENGARUH HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU LOYALITAS DIMEDIASIKAN OLEH RASA TERIMA KASIH PELANGGAN PADA KONSUMEN MEMBER SUZUYA MALL BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang afif foury habda harahap - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Hubungan Pelanggan terhadap Perilau Loyalitas dengan Rasa Terima Kasih Pelanggan sebagai variabel mediasi pada konsumen member Suzuya Mall di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen member Suzuya Mall Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis HLM ditemukan hubungan pelanggan berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas, hubungan pelanggan berpengaruh positif terhadap rasa terima kasih pelanggan, dan terdapat pengaruh positif hubungan pelanggan terhadap perilaku loyalitas yang dimediasikan oleh rasa terima kasih pelanggan. Kata Kunci: Hubungan Pelanggan, Rasa Terima Kasih Pelanggan, Perilaku Loyalitas, Hierarchical Linear Modelling

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH) (Muchfidh, 2016)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH (Fajrul Maulana Bahtra, 2018)

PENGARUH SPESIFIK KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGADAIAN SYARIAH KOTA BANDA ACEH (FARAH ARYANA, 2016)

LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA DI BANDA ACEH (Mauizhatul Hasanah, 2018)

PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (TAZKANI ADIKA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy