//

PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRIVATE LABEL BRANDS DENGAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yuni Wulandari - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra toko, kualitas layanan dan kesadaran harga terhadap niat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Convenience sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra toko, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap niat beli, citra toko dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kesadaran harga, dan kesadaran harga berpengaruh positif terhadap niat beli. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa citra toko dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kesadaran harga maupun niat beli, dan kesadaran harga berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli. Selain itu diperoleh hasil bahwa kesadaran harga memediasi secara penuh pengaruh dari citra toko dan kualitas layanan terhadap niat beli. Kata Kunci : Citra Toko, Kualitas Layanan, Kesadaran Harga, Niat Beli

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DELSI TUTTIA RAHMI, 2017)

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019)

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK RETAIL DAN KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP LOYALITAS TOKO RETAIL PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA BANDA ACEH (FAIZIN, 2018)

PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy