//

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”.

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Maya Delvia - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan PT. Bank Aceh dalam melakukan promotion Mix terhadap Kartu Kredit Co-Brand yaitu : Memperkenalkan dan memberikan informasi mengenai produk Kartu Kredit Co-Brand yang akan ditawarkan, Menjual produk Kartu Kredit Co-Brand setelah diluncurkan, Memperoleh Keuntungan terhadap Penjualan Kartu Kredit Co-Brand, Membentuk citra produk Kartu Kredit Co-Brand di mata konsumen sesuai dengan yang diinginkan, Membedakan serta mengunggulkan produk Kartu Kredit Co-Brand dibanding produk pesaing, Meningkatkan jumlah nasabah, terutama nasabah pengguna Kartu Kredit Co-Brand. Promotion Mix yang digunakan PT. Bank Aceh dalam memasarkan produk kartu kredit Co-Brand

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)

PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016)

PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA KREDIT, JANGKA WAKTU PENGEMBALIAN KREDIT, DAN JAMINAN KREDIT TERHADAP JUMLAH KREDIT YANG DIBERIKAN (STUDI PADA NASABAH BANK ACEH PERIODE 2015) (Alwin Patra, 2017)

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN TERHADAP NIAT PADA PENGGUNA KARTU KREDIT BANK BCA DI KOTA BANDA ACEH (Chairul Ichsan , 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy