//

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Munawar Khalil - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan emosi terhadap pembelian impulsif dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada konsumen zalora.co.id di kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen zalora.co.id di kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Path Analysis (Analisis Jalur) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan emosi berpengaruh terhadap pembelian impulsif, kualitas layanan dan emosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap pembelian impulsif, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap pembelian impulsif, emosi berpengaruh terhadap pembelian impulsif, emosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh dari kualitas layanan terhadap pembelian impulsif, dan kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh emosi terhadap pembelian impulsif.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH RANGSANGAN LINGKUNGAN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KECENDERUNGAN PEMBELIAN IMPULSIF : EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI RN(STUDI KASUS PADA KONSUMEN SUZUYA DI BANDA ACEH) (Rosi Aliani, 2014)

PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN MATAHARI HERMES PALACE MALL DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Reni Andya, 2016)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA GBS EVENT & WEDDING ORGANIZER (RAIS MUKHAYAR, 2019)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy