//

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FACHRUL ACHYAR - Personal Name

Abstrak/Catatan

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (Studi Pada Warung Kopi Solong Mini Lampineung Kota Banda Aceh)

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016)

PERKEMBANGAN WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (1974-2017) (Muammar, 2018)

PENERAPAN GAME THEORY DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (ISNARDI, 2015)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) (NIA NOVITA MUNSARI, 2016)

PENGARUH POLA PEMASARAN TERHADAP JUMLAH PENGUNJUNG WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (zaki mubaraq, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy