//

PROSEDUR PENCAIRAN KREDIT TERHADAP KELOMPOK PETANI JAGUNG DI BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAULANA YUSHAR - Personal Name

Abstrak/Catatan

1. Kredit pertanian merupakan kredit yang di luncurkan oleh pemerintah dalam rangka membantu dan memberdayakan para petani agribisnis. 2. PD. BPR Mustqim Sukamakmur telah berhasil membantu para petani dan juga pemerintah secara tidak langsung untuk pengembangan terhadap sektor pertanian dengan diberikan kredit petani tersebut. 3. Syarat tanggung renteng adalah salah satu strategi untuk mengurangi resiko tidak terbayarnya kredit karena disini sistem kelompok maka tanggung jawabnya pun dapat ditanggung bersama. 4. Petani berpenghasilan rendah yang memiliki usaha pertanian merupakan sasaran yang ditujukan oleh PD. BPR Mustaqim Sukamakmur.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISA PENCAIRAN KREDIT SUPER MIKRO PADA PD.BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Rian Erizal, 2015)

PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA (SAHNAZ RATU QUTHNI, 2016)

SISTEM PEMBERIAN KREDIT UNTUK KELOMPOK TANI PADA PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Ibrahim, 2015)

PERAN BPR MUSTAQIM BANDA ACEH SEBAGAI PENUNJANG MODERNISASI PEDESAAN DAN MEMBERIKAN LAYANAN JASA PERBANKAN BAGI GOLONGAN EKONOMI LEMAH ATAU PENGUSAHA KECIL (T. AMPON CUT AULIA BAET, 2016)

PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT MUSTAQIM SUKAMAKMUR DI ACEH (Fitrul Khairi, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy