//

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang yudi fajarna - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR-MARKETING RESEACH
BRAND-SALES PROMOTIONS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas dengan merek mempengaruhi dan sikap loyalitas sebagai variabel mediasi pada konsumen sepatu olahraga merek Nike di kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah konsumen sepatu olahraga merek Nike di Kota Banda Aceh (purposive sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (analisis path). Berdasarkan hasil analisis path ditemukan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap merek mempengaruhi, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap sikap loyalitas, merek mempengaruhi berpengaruh positif terhadap sikap loyalitas, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas, merek mempengaruhi berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas sikap loyalitas berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas, merek mempengaruhi memediasi hubungan kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas dan sikap loyalitas memediasi hubungan kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas. Kata kunci : kepercayaan merek, merek mempengaruhi, sikap loyalitas, perilaku loyalitas

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN ACTIVE ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOMUNITAS BMWCCI BANDA ACEH CHAPTER (Runi Desira Agatri, 2015)

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI DI BANDA ACEH (NADA AFIFAH, 2018)

PENGARUH SELF CONGRUITY MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN TOKO SEPATU BATA DI BANDA ACEH (Novi Restia, 2018)

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BOIKOT DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KFC BANDA ACEH (ROUZA FAKRIZA, 2018)

PENGARUH ADVERTISING SPEND DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN YAMAHA (Septian Renalda, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy