//

ANALISA KINERJA ORGANISASI DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nova Yanti - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
ORGANIZATION REGIONAL
Bahasa Indonesia
Fakultas Prog. Studi Magister Manajemen
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) mutasi, motivasi dan insentif kinerja pegawai dan kinerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh (2) mutasi, motivasi dan insentif baik secara simultan maupun parsial terhadap kinerja pegawai, (3) mutasi, motivasi dan insentif baik secara simultan maupun parsial terhadap kinerja organisasi (4) pengaruh kinerja pegawai terhadap kinerja (5) mutasi, motivasi dan insentif secara tidak langsung terhadap kinerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh melalui kinerja pegawainya. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah mutasi, motivasi, insentif, kinerja pegawai dan kinerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mutasi, motivasi, insentif, kinerja pegawai dan kinerja Kantor Kanwil DJP Aceh sudah berjalan dengan baik, mutasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai, motivasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai, insentif berpengaruh terhadap kinerja pegawai, kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa motivasi berpengaruh terhadap kinerja organisasi, insentif berpengaruh terhadap kinerja organisasi dan kinerja pegawai mempunyai pengaruh dalam meningkatkan kinerja Kantor Kanwil DJP Aceh.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KINERJA PEGAWAI DAN KINERJA DIREKTORAT JENDERAL PAJAK KOTA BANDA ACEH (Mulyadi, 2015)

PROSEDUR PEMBUATAN KODE BILLING UNTUK PENYETORAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANDA ACEH (SYAIVOL WAHYUDI, 2017)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH) (DESMIATI, 2016)

PENYELESAIAN PERMOHONAN KEBERATAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK ACEH (NURUL HASANAH, 2017)

TATA CARA PEMBERIAN NOMOR SERI FAKTUR PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA BANDA ACEH (MUHAMMAD ZAKKI FUADY, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy