//

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Abdullah Yunus - Personal Name
SubjectMARKETING - MANAGEMENT
CONSUMER SATISFACTION - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas Prog. Studi Magister Manajemen
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di Kota Banda Aceh”.Metode analisis yang digunakan adalah metode analisisdeskrptifdan metode analisis statistik. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, kuesionerdanstudidokumentasi.Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di Kota Banda Aceh.Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa hasil uji F dengan nilai 44,573 menunjukkan bahwa variabel pemasaran relasional dan kualitas layanan dipakai untuk mengestimasi kepuasan konsumen pada industri perhotelan di Kota Banda Aceh. Hasil uji signifikan t (Uji t) menyatakan bahwa variabel yang memiliki pengaruh positif dan signifikan adalah variabel pemasaran relasional (X1), dengan t hitungsebesar 4,925 dan pada tingkat signifikan 0,000< 0,05; dan variabel kualitas layanan (X2) memiliki korelasi yang signifikan, dengan tingkat nilai t hitung sebesar 5,596 dan nilai signifikan sebesar 0,000

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN WARUNG KOPI DI BANDA ACEH (Asrul Amri Anshari, 2018)

PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy