//

PENGARUH KOMITMEN PRIVASI DAN KEPERCAYAAN AKAN TEKNOLOGI TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN NASABAH DIMODERASIKAN OLEH INFORMASI PRIVASI PADA INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BCA DI BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang T M Tomi Rizki - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah informasi privasi memoderasi pengaruh antara komitmen privasi dan kepercayaan akan teknologi terhadap nilai yang dirasakan nasabah. Dengan menggunakan metode non probability sampling, terdapat 120 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu nasabah Bank BCA yang menggunakan internet banking. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel penelitian. Moderated Regression Analysis (MRA) digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Komitmen privasi berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan nasabah (2) Kepercayaan akan teknologi berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan nasabah (3) Informasi privasi memoderasi komitmen privasi berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan nasabah Bank BCA Cabang Banda Aceh (4) Informasi privasi memoderasi kepercayaan akan teknologi berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan nasabah Bank BCA Cabang Banda Aceh. Kata Kunci: nilai yang dirasakan, komitmen privasi, kepercayaan akan teknologi, informasi privasi ABSTRACT The aim of this research was to determine whether information privacy moderating influence between privacy commitment and belief in the technology to the customer perceived value. By using non-probability sampling, there were 120 respondents were used as a sample in this research that BCA Bank customers who use Internet banking. Data used in this study are primary data. Techniques of data collection is done by distributing questionnaires to sample. Moderated Regression Analysis (MRA) was used to test the hypothesis in this study. The results showed that (1) Commitment to privacy significantly have effect on the perceived value of customers (2) Belief in the technology significant have effect on the perceived value of customers (3) Information Privacy moderate the commitment privacy significantly have effect on customers' perceived value of Bank BCA Branch Banda Aceh (4) Information technology privacy moderate confidence will significantly have effect on the perceived value of customers of Bank BCA Branch of Banda Aceh. Keywords: perceived value, commitment to privacy, trust in technology, information privacy

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015)

MODEL RESPON PELANGGAN: SEBUAH EKSPLORASI TEORI NILAI UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENGKONVERSI INTERNET BANKING (STUDI EMPIRIK PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA) (Kurnia Asni, 2019)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy