//

PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRINSIP BAGI HASIL PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI DARUSSALAM BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muliani - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata kunci : Persepsi Nasabah, Produk Tabungan Penelitian yang berjudul “Persepsi nasabah terhadap prsinsip bagi hasil produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh” ini mengangkat rumusan masalah (1) Bagaimanakah persepsi nasabah terhadap prinsip bagi hasil produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh? (2) Apa saja produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap Prinsip bagi hasil produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh, untuk mengetahui produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh. populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh yang berjumlah 50 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang (total populasi). Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di kantor Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh dan pengolahan data dengan menggunakan rumus persentase. Hasil analisis data menunjukkan bahwa persepsi nasabah terhadap prinsip bagi hasil produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Darussalam Banda Aceh adalah sebagai berikut: indikator pertama terkait dengan Dasar Usaha dengan jumlah keseluruhan 17,86 dengan skor rata-rata per item 3.57, dapat dikategorikan tinggi, indikator terkait dengan Produk Tabungan dengan jumlah nilai keseluruhan 17,8 dengan skor rata-rata 3,56 dapat dikategorikan tinggi. Indikator ketiga terkait dengan Bagi Hasil dengan jumlah keseluruhan 17,88 dan skor rata-rata per item 3,57, dan dapat di kategorkan tinggi. Indikator keempat terkait dengan Pelaksanaan /implementasi pada Bank Syariah dengan jumlah keseluruhan 16,4 dengan skor rata-rata 3.28 dikategorikan cukup. Indikator kelima terkait dengan Akad/transaksi pada Bank Syariah dengan nilai keseluruhan 17,68 dengan skor rata-rata 3,53 termasuk dalam kategori tinggi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PRINSIP BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (RIZA DARA MEUTIA, 2018)

TRANSFORMASI PENGHIMPUNAN DANA TABUNGAN SIMPEDA (SIMPANAN PEMBANGUNAN DAERAH) PASCA KONVERSI PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU KEUTAPANG (SYARIFAH ALIFA IZZA, 2018)

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BANK ACEH CABANG SYARIAH BANDA ACEH (FARA NANDA AULIANA, 2016)

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy