//

PERAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MEMOTIVASI RNKERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA RN(PERSERO) TBK.

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YUNI ANGGRAINI - Personal Name
SubjectMOTIVATION
LEADERSHIP-EXECUTIVE MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP A. Kesimpulan Tugas pokok seorang pemimpin yaitu melaksanakan fungsi-fungsi manajemen seperti yang telah disebutkan sebelumnya yang terdiri dari: merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan, dan mengawasi setiap apa yang dikerjakan. 1. Peran Gaya Kepemimpinan dalam Memotivasi Kerja Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Agar terlaksananya tugas-tugas dalam suatu organisasi/perusahaan pemimpin tidak dapat mencapai hanya oleh pemimpin seorang diri, tetapi dengan cara menggerakkan karuawan-karyawan yang dipimpin sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja dan mampu bekerja secara efektif. 2. Teknik Kepemimpinan. Cara yang digunakan pemimpin untuk dapat mempengaruhi bawahannya sehingga dapat diarahkan kearah pencapaian tuj uan suatu organisasi/perusahaan, yaitu teknik kepemimpinan direktif, mendukung, partisipatif dan berorientasi prestasi. 3. Syarat yang perlu dimiliki atau diperhatikan oleh seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus mengetahui sifat-sifat karyawannya, pemimpin harus sering memperhatikan kinerja karyawan. 4. Tugas Pokok atau Fungsi Pemimpin. Tugas pokok seorang pemimpin meliputi: pengambilan keputusan, menetapkan sasaran dan menyusun kebijakasanaan, mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan baik secara vertical maupun horizontal. 23 B. Saran 1. Untuk menambah wawasan dan pengetahuan, sebaiknya pemimpin harus mencari peluang untuk berubah, tumbuh, berinovasi, mengambil risiko, belajar dari kesalahan, dan dapat memberdayakan anggota tim dengan berbagi informasi dan kekuasaan agar dapat menjalankan peran gaya kepemimpinan dalam memotivasi kerja karyawan. 2. Pemimpin harus sering melakukan pengembangan Sumber Daya Potensional (SD). 3. Hendaknya para mahasiswa On the Job Training (OJT) dapat meningkatkan sosialisasi yang lebih terhadap karyawan-karyawan lainnya yang ada pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 4. Hendaknya perusahaan agar dapat memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada mahasiswi yang sedang melaksanakan OJT sehingga lebih besar lagi peluang bagi mereka untuk dapat mengembangkan dan mengetahui kemampuan yang mereka miliki masing-masing semaksimal mungkin

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KERJASAMA TIM DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT.PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH (Muhammad Hatta, 2018)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

PENGARUH KEAHLIAN PEMAKAI KOMPUTER, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWANRN(STUDI PADA BANK UMUM PEMERINTAH DI KOTA BANDA ACEH) (RONI MAULANA, 2015)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KERJASAMA TIM, DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA RNSERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA RNKARYAWAN LEMBAGA PENYIARAN RNPUBLIK (LPP) TVRI ACEH (M A H Y A R , 2014)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDA ACEH (Khairun Nisaa, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy