//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ramzan Royadi - Personal Name
SubjectCUSTAMER SERVICE- MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH Oleh RAMZAN ROYADI, SE. NIM: 1209200020017 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Pertama : Dr. Mukhlis Yunus, SE, MS. Pembimbing Kedua : Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (3) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (4) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (5) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (6) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, dan, (7) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh. Lokasi penelitian ini dilakukan pada lima perusahaan perbankan di Banda Aceh yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank Bukopin, Bank Aceh Syariah dan Mandiri Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah jasa perbankan di Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah perusahaan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-BANKING BNI KOTA BANDA ACEH (Hulwatul Khalishah, 2017)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy