//

PERBEDAAN TINGKAT IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DITINJAU DARI JENIS KELAMIN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rasulika Septila S - Personal Name

Abstrak/Catatan

Impulse buying adalah proses pembelian yang dilakukan oleh konsumen tanpa mempertimbangkan kebutuhan suatu produk dan tidak melewati tahap pencarian informasi terhadap suatu produk serta sangat kental unsur emosionalnya. Impulse buying dapat terjadi pada laki-laki maupun perempuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedan impulse buying pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala ditinjau dari jenis kelamin. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan skala impulse buying sebanyak 48 aitem. Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah metode statistik, dengan teknik komparasi dengan hasil t-test independent samples adalah sebesar 0,030< t tabel yaitu 1,664. Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya perbedaan impulse buying pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala ditinjau dari jenis kelamin. Kata Kunci : Impulse Buying, Jenis Kelamin, Mahasiswa

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI BANDA ACEH DENGAN GAYA HIDUP KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DAN BLACKBERRY MESSENGER DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Maulina Nadira, 2015)

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP HEDONISME DENGAN IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA DI BANDA ACEH (RYAN MAHFUDZI, 2019)

PERBEDAAN INTENSI PERILAKU PROSOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DITINJAU DARI JENIS KELAMIN (Saddam Jaya Keusuma, 2015)

PERBEDAAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DITINJAU BERDASARKAN JENIS KELAMIN (Zainab Maryati, 2015)

PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (FARAS MUWAHHID FAUZI, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy