//

PERANCANGAN PAPAN MULTIMEDIA DENGAN RNMENGGUNAKAN DATA FINGERPRINT

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FILLA NAFIDA NAFUAT - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Fingerprint atau sidik jari adalah salah satu mesin absensi jenis biometrik yang menggunakan metode pendeteksian melalui sidik jari pegawai di sebuah kantor untuk mendata daftar kehadiran pegawai. Fingerprint ini bisa digunakan untuk mengabsen pegawai Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan dapat menampilkan hasil absen tersebut di papan multimedia. Sehingga mempermudah seorang mahasiswa atau staf yang lainnya untuk melihat seorang pegawai Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) yang telah hadir di kantor, selain itu mahasiswa juga dapat melihat secara langsung pengumuman- pengumuman penting di fakultas MIPA hanya dengan melihat papan multimedia.Jadi fingerprint ini dapat mempermudah mahasiswa melihat pegawai yang telah hadir atau yang tidak hadir di fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Kata kunci : Fingerprint, multimedia

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI TATA CARA TAYAMUM MENGUNAKAN 3D MAX (Muhammad Iqbal, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI INTERAKTIF PENGENALAN SISTEM PERNAPASAN PADA IKAN MENGGUNAKAN 3D-MAX (Muhammad Khalil, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BADMINTON MENGGUNAKAN BLENDER (Yanuar Risdianto, 2013)

PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN PENGATURAN TEKANAN OSMOSIS (OSMOREGULASI) PADA IKAN LAUT DAN IKAN AIR TAWAR MENGGUNAKAN 3D STUDIO MAX (ANDITA GHAITSA SATIRA, 2014)

MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PERAKITAN KOMPUTER MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PROFESSIONAL (Muhammad Furqan, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy