//

PUSAT PEMADAM KEBAKARAN KOTA SIGLI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Shamir Fahmi - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PUSAT PEMADAM KEBAKARAN KOTA SIGLI Oleh Shamir Fahmi NIM : 0904104010061 Pusat Pemadam Kebakaran merupakan sebuah institusi milik pemerintah yang melayani masyarakat dalam hal penanggulangan kebakaran. Pusat pemadam ini di dukung oleh beberapa fasilitas seperti fasilitas pendidikan, pelatihan, operasional,administrasi asrama dan penunjang. Lokasi perancangan Kantor Pemadam Kebakaran di jalan Prof. A.Majid Ibrahim kota Sigli. Tujuan utama dari perancangan ini adalah merencanakan Kantor Pemadam Kebakaran yang baru di kota Sigli dengan fasilitasnya berkapasitas Propinsi. Konsep perancangan dari Kantor Pemadam Kebakaran ini mengacu pada sifat dari pemadam kebakaran yang menitikberatkan pada gerak cepat. Untuk menampilkan ciri dan identitas, warna, material dan fungsi merupakan elemen terpenting dari desain bangunan ini dengan melakukan pendekatan pada arsitektur hemat energi yang dapat memanfaatkan dan mengantisipasi kondisi iklim setempat. Kata Kunci : Kantor Pemadam Kebakaran, Arsitektur Hemat Energi

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMADAM WILAYAH KEBAKARAN KOTA BANDA ACEH (Fajar Wahyudi, 2013)

KANTOR PUAT PEMADAM KEBAKARAN DI KOTA BANDA ACEH (Azwar, 2017)

SISTEM DETEKSI KEBAKARAN PADA GEDUNG BERBASIS PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER (PLC) (Rika Sri Rizki, 2017)

ANALISIS PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) KEBAKARAN DI UNIT SRU/NSO PLANT PT. PERTA ARUN GAS, BLANGLANCANG, LHOKSEUMAWE, ACEH (Novaldi Fahlevi, 2018)

EVALUASI SISTEM PROTEKSI KEBAKARAN RNDI KANTOR DINAS PENDAPATAN DAN KEKAYAAN ACEH (DPKA) BANDA ACEH (RICKA ALFIANA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy