//

PROSES STRATEGY PELAYANAN KREDIT MIKRO BANK ACEH (KMBA) PADA PT BANK ACEH CAPEM ANEUK GALONG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AL FAIZIN FAIRUS - Personal Name
SubjectCREDIT

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP 5.1 Kesimpulan Dari uraian yang telah di bahas dalam bab-bab sebelumnya, maka dapat dilihat secara garis besarnya pada kesimpulan di bawah ini, yaitu : 1. Dalam proses pengembangan pinjaman KMBA,PT.Bank Aceh capem aneuk galong menerapkan strategi dengan cara yaitu : a. Melihat prospek pasar b. Melihat prospek saat melakukan penagihan. c. Door to Door. d. Face To Face. e. Maping Data f. Bekerja sama dengan CS dan Teller. g. Membina hubungan baik dengan nasabah. 2. Strategy peningkatan pendapatan jasa pelayanan yang dilakukan Bank Aceh capem aneuk galong yaitu : a. Pelayanan Prima. b. Service Excellence. c. Menjalin Hubungan Kekeluargaan dengan Nasabah. d. Bekerja sama dengan Kantor Cabang. e. Bekerja sama dengan Beberapa Perusahaan Lainnya. 5.2 Saran Setelah penulis melakukan on the job training (OJT) pada PT. Bank Aceh capem aneuk galong maka saran yang dapat diberikan penulis adalah sebagai berikut : 1. Agar dalam melaksanakan strategi penyaluran kredit KMBA pada PT.Bank Aceh capem aneuk galong dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap nasabah agar dalam berjalan secara efisien dan efektif. 2. Memberikan pendidikan dan pelatihan terhadap karyawan agar dapat meningkatkan sumber daya manusia yang lebih bermutu pada PT.Bank Aceh capem aneuk galong dalam pemberian kredit KMBA. 3. Menginformasikan kepada nasabah kemudahan dalam menggunakan produk dan pelayanan yang ditawarkan oleh PT.Bank Aceh capem aneuk galong.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK ACEH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM (EKA MUNANDA PRAJA PUTRI, 2016)

KOMPARASI KEPUTUSAN PETANI MENJADI NASABAH BANK BRI (UNIT SUKA MAKMUR) DAN BANK ACEH (CAPEM ANEUK GALONG) DI KECAMATAN SUKA MAKMUR KABUPATEN ACEH BESAR (Silva Risna Sari H, 2013)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KREDIT PADA BANK UMUM DI ACEH (Fahmy Akmal, 2014)

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PEMBERIAN KREDIT PADA BANK KONVENSIONAL DENGAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK DAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI) (AMANGKU DEPRI MAULANA, 2016)

PROSES PENCAIRAN KREDIT PENSIUN PADA PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (santriani, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy