Search :

Advance


PROSEDUR ELEKTRONIK KARTU IDENTITAS PENSIUN RN(E-KARIP) YANG DIBERIKAN OLEH PT. BTPN KC. BANDA RNACEH UNTUK MEMUDAHKAN TRANSAKSI RNPENGAMBILAN GAJI PENSIUN

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Erawati - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

BAB V KESIMPULAN Pada bab ini akan diberikan kesimpulan atas uraian yang telah dibahas pada bab – bab sebelumnya serta dengan memberikan suatu saran perbaikan atas prosedur E-KARIP yang diterapkan oleh PT. BTPN Kc. Banda Aceh. 5.1 Kesimpulan Dalam pembahasan bab – bab sebelumnya, bahwa Prosedur Elektronik Kartu Identitas Pensiun (E-KARIP) sudah dijelaskan secara baik, agar pihak PT. BTPN lebih berhati – hati dalam mengelola system pembayaran gaji pensiun pada nasabahnya. 1. Kartu E-KARIP dilengkapi dengan chip dan memuat data nasabah pensiunan antara lain : a. Nama nasabah b. Nomor kartu c. Nomor pensiun d. Nomor rekening e. Sidik jari nasabah f. Foto wajah nasabah 2. Kartu E-KARIP berfungsi sebagai : a. Alat vertifikasi : Vertifikasi dengan menggunakan kartu E-KARIP harus dilakukan bersamaan dengan sidik jari nasabah pensiun untuk 67 68 memastikan identitas nasabah sudah sesuai sebelum bank menjalankan transaksi pengambilan manfaat pensiun oleh nasabah pensiunan b. Alat untuk melakukan transaksi : Kartu E-KARIP juga berfungsi sebagai alat untuk memlakuakn transaksi di jaringan ATM BTPN, ATM berlogo BERSAMA dan ATM berlogo PRIMA 3. Prosedur E-KARIP ini meliputi: a. Sistem CMS untuk mengiput data nasabah. b. EDC untuk mengidenfikasi sidik jari.. c. Regitrasi nasabah untuk mengaktifkan E-KARIP. d. Sidik jari untuk tidak disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab. e. Pin sebagai kode rahasia nasabah 4. Tujuan dari E-KARIP untuk menggantikan kartu identitas pensiun konvensional menjadi kartu identitas pensiun elektronik. Selain itu, kartu ini juga bertujuan dalam memberikan kenyaman, kemudahan dan keluasaan para nasabah dalam melakukan transaksi pengambilan gaji pensiun.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

MEKANISME PEMUNGUTAN DAN PELAPORAN IURAN WAJIB PEGAWAI PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (Vivi Hasvianita, 2015)

MEKANISME PEMBERIAN PINJAMAN KREDIT CROSS OVER BAGI PEGAWAI AKTIF PADA BANK BTPN CABANG BANDA ACEH (SILVINA RAHMI, 2016)

PERBEDAAN PENYESUAIAN DIRI PENSIUNAN YANG MENDAPATKAN TRAINING PRA PENSIUN DENGAN YANG TIDAK MENDAPATKAN TRAINING PRA PENSIUN (HUMAIRA, 2014)

SISTEM PEMBAYARAN DANA PENSIUN VETERAN PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (HAFIZT INDRYA, 2015)

PROGRAM LAYANAN KLAIM OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENERIMA PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH (LOLYA ULHAQ, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.