//

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU DI HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Desi Eliana - Personal Name
SubjectMARKETING-MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata Kunci : strategi pemasaran jumlah tamu hotel Penelitian ini berjudul “Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Tamu di Hermes Palace Hotel Banda Aceh”.Dengan mengangkat masalah apa saja produk yang disediakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh dan bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah data yang bersumber dari sales manager di Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pedoman wawancara, sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah metode deskriftif, mengingat penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriftif, Yaitu penelitian yang merupakan serangkaian informasi yang digali dari hasil penelitian masih merupakan fakta-fakta verbal, atau berupa keterangan -keterangan saja. Penelitian ini juga menggunakan jenis deskriptif sebagai metode penelitian, karena jeni spenelitian ini dapat menafsirkan data pada peristiwa dan kejadian-kejadian yang berlangsung saat sekarang. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran merupakan hal yang menentukan maju mundurnya sebuah hotel. Tanpa strategi pemasaran sebuah hotel tidak dapat menyalurkan fasilitas yang disediakan kepa dakonsumen.Dalam hal ini Hermes Palace Hotel Banda Aceh melakukan empat strategi pemasaran secara umum, yaitu dengan pendekatan produk, pendekatan harga, pendekatan saluran distribusi dan pendekatan promosi dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH (ZIA MAULANA, 2019)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Anggie Imanda, 2018)

STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Annisa Merita, 2016)

EFEKTIVITAS KEGIATAN PUBLIC RELATIONS ONLINE MELALUI WEBSITE SEBAGAI PENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN DI HOTEL BAYU HILL TAKENGON (Raudzah Akhlakulkarimah, 2017)

LOCUS OF CONTROL PEMODERASI ANTARA KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA KARYAWAN HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH (Alaidin, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy