//

PENGARUH BAURAN PROMOSI, PRODUK DAN KOMPETENSI INTI TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Syukran - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
PROMOTION MIX
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Salah satu unsure paduan pemasaran yang berpengaruh terhadap perilaku peserta adalah paduan pengelolaan produk dan bauran promosi. Pengelolaan produk lebih menekankan bahwa peserta memerlukan jenis-jenis dan fasilitas-fasilitas pelayanan tertentu sedangkan bauran promosi adalah variable promosi yang menggunakan kombinasi produk, harga, promosi, tempat, proses, buktifisik, orang dan tingkat kompetensi yang dimiliki oleh karyawan dalam rangka memberikan pelayanan kepada peserta sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe merasa puas. Strategi bauran promosi yang diterapkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Lhokseumawe mencakup tentang kualitas produk yang ditawarkan kepada peserta. Kualitas produk yang ditawarkan kepada konsumen meliputi produk program jaminan sosial yang terdiri atas Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), dan Jaminan Hari Tua (JHT) bagi seluruh tenaga kerja dan keluarganya. Menurut Ferdinand (2002) adalah jumlah indicator dikalikan 5 sampai dengan 10 karena jumlah indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah 24 maka ukuran sampelnya berada pada rentang 160 – 320. Selain criteria tersebut, ada kriteria lain yang sering digunakan untuk penetapan ukuran sampel, yaitu antara 100 – 200. Berdasarkan kedua pertimbangan tersebut maka ukuran sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 150 responden. Pembuktian Hipotesis dilakukan dengan menggunakan indikatornilai CR dan P. Karena dari 7 hipotesis verifikatif yang diuji dalam penelitian ini memiliki nilai CR diatas 1,96 atau nilai P lebih kecil dari 0,05, maka semua hipotesis yang diuji menolak Ho dan menerima H1. Dengan kata lain variabel independence dan intervening memiliki pengaruh untuk meningkatkan variabel dependent sepanjang variabel independent dan intervening dapat ditingkatkan oleh pengelola BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BAURAN PROMOSI, PRODUK DAN KOMPETENSI INTI TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE (Syukran, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KOMPETENSI RELATIONSHIP OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE (Sri Mulyani, 2015)

KINERJA PEGAWAI DAN ORGANISASI KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI ACEH (Nazarullah, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA JASA PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN DI KOTA BANDA ACEH (NOF MIRANDA WAHYUDI, 2018)

PROSEDUR PETUNJUK TEKNIS PENYELENGGARA PROGRAM JAMINAN PENSIUN DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDA ACEH (Wildatun Nazirah, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy