//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KOMPETENSI RELATIONSHIP OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sri Mulyani - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
QUALITY OF SERVICE
QUALITY OF PRODUCTS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Fenomena masih rendahnya kompetensi relation officer belum dapat mempengaruhi kepuasan peserta BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe. Kompetensi yang dimaksudkan dalam penelitian ini adalah tingkat kemampuan yang dimiliki oleh karyawan terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya memberikan pelayanan kepada para pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan. Fenomena berkaitan dengan tingakt kompetensi relationship officer adalah masih banyak karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang belum mempunyai kesesuain kompetensi dengan tugas dan tanggungjawabnya diperusahaan, sebagai contoh masih banyak karyawan yang masih berpendidikan SMA, dibandingkan dengan karyawan yang berpendidikan Sarjana. Hal ini tentu berpengaruh terhadap pelayanan yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dapat berdampak terhadap tingkat kepuasan peserta BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe. Pembuktian Hipotesis dilakukan dengan menggunakan indicator nilai CR dan P. Karena dari 9 hipotesis verifikatif yang diuji dalam penelitian ini memiliki nilai CR diatas 1,96 atau nilai P lebih kecil dari 0,05, maka semua hipotesis yang diuji menolak Ho dan menerima H1. Dengan kata lainva variabel independen dan intervening memiliki pengaruh untuk meningkatkan variabel dependent sepanjang variabel independent dan intervening dapat ditingkatkan oleh pengelola BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KOMPETENSI RELATIONSHIP OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE (Sri Mulyani, 2015)

PENGARUH BAURAN PROMOSI, PRODUK DAN KOMPETENSI INTI TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE (Syukran, 2015)

PENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM (Arif Munandar, 2019)

KINERJA PEGAWAI DAN ORGANISASI KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI ACEH (Nazarullah, 2015)

HUBUNGAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DENGAN KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH (NURUL HADI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy