//

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Vicki Fernando - Personal Name

Abstrak/Catatan

PT. Pos Indonesia adalah perusahaan jasa dibidang pengiriman barang baik Mail atau Logistik, dan Pos juga bekerja sama dengan perusahaan untuk menyediakan jasa Finance untuk mempermudah konsumen. PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh mengelola surat dengan sistem Standard Operating Procedure (SOP) sebagai alat pengendali proses operasi atau sebagai alur penanganan mekanisme penerimaan dan pengiriman surat atau dokumen yang terdiri dari Collection (Pengumpulan/ penerimaan), Processing (Pengolahan/ pemrosesan), Transporting (penyaluran/ pengangkutan), Delivery (mengantar) dan Reporting (Pelaporan). PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh menyediakan produk jasa pengiriman surat atau barang dengan waktu pengiriman dengan cepat disebut Pos Express. Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) wilayah Banda Aceh memiliki 20 Kantor Pos Cabang diantaranya Kantor Pos Cabang Dalam dan Kantor Pos Cabang Luar Kota yang diawasi oleh Supervisor PKC (Pengawasan Kantor Cabang).

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS PIMPINAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO TBK CABANG BANDA ACEH (Lina Khairisma, 2014)

SISTEM ARSIP PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDA ACEH (Indira Karlita, 2014)

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH (Vicki Fernando, 2015)

PROFESIONALISME SEKRETARIS DALAM PENANGANAN SURAT MENYURAT SUB BAGIAN UMUM DINAS PENDIDIKAN ACEH (Oca Ayuni Rizkyna, 2014)

PROSES PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR POS DAN GIRO INDONESIA BANDA ACEH (MUNAWIR, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy