//

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FERDI PUTRADINATA - Personal Name
SubjectBRAND - SALES PROMOTION
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi. sampel penelitian sebanyak 100 orang pengguna handphone merek nokia dan samsung dikota banda aceh.pengumpulan data menggunakan kuesioner,dan selanjutnya peralatan analisis data yang di gunakan adalah analisis jalur(path analysis). penelitian menemukan bahwa pengalaman merek berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan merek. kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek handphone merek nokia dan samsung. pengalaman merek dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas merek. pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek sebesar 13,62 persen, dan berpengaruh langsung (direct effect) kepercayaan merek terhadap loyalitas merek sebesar 25,70 persen. pengalaman merek berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepercayaan merek sebagai variable pemediasi. pengaruh tidak langsung (indirect effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek lebih besar bila dibandingkan dengan pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek terhadap loyalitas merek, sehingga dapat disimpulkan bahwa keberadaan kepercayaan merek memperkuat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KOTA BANDA ACEH (REZA PAHLAWI, 2018)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (Rizky Afriza, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy