//

PENGARUH PERIKLANAN, PAMERAN DAN EVENT TERHADAP PENINGKATAN KESADARAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA RELIGI DI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nurlaila Hamjah - Personal Name
SubjectMARKETING MANAGEMENT
TOURISM INDUSTRY
TOURISM- RELIGIONS
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen
Tahun Terbit 2015

Abstrak/Catatan

Dari data yang dikeluarkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, terlihat kunjungan wisatawan Malaysia ke Aceh cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Ini pertanda ada peningkatan terhadap minat wisatawan Malaysia untuk berkunjung ke Banda Aceh. Namun peningkatan yang terjadi ini belum memuaskan pihak Dinas kebudayaan dan Pariwisata di Aceh, baik tingkat Provinsi maupun Kota Banda Aceh. Karena capaian kunjungan wisatawan Malaysia per tahun ke Aceh sebanyak 20.000 orang pada tahun 2013, belum tercapai, walaupun sudah di dorong dengan menjalankan event “Visit Aceh Year 2013”. Belum tercapainya target kunjungan wisatawan asal Malaysia ini karena diduga kesadaran wisatawan asal Malaysia terhadap destinasi wisata religi Banda Aceh belum sepenuhnya terpenetrasi. Karena kantong-kantong target wisatawan Malaysia yang datang ke Aceh bukan saja hanya ada di Kuala Lumpur, melainkan juga ke wilayah lain seperti Selangor, Ipoh, Kedah, bahkan sampai Kelantan dan Negeri Sembilan. Rumusan Masalah dari penelitian ini adalah Apakah Periklanan, Pameran dan Event berpengaruh terhadap Peningkatan Kesadaran Wisatawan, Apakah Periklanan, Pameran dan Event berpengaruh terhadap Peningkatan Minat Berkunjung Wisatawan, Apakah Peningkatan Kesadaran Wisatawan berpengaruh terhadap Peningkatan Minat Berkunjung, Apakah Periklanan, Pameran dan Event berpengaruh terhadap Peningkatan Minat Berkunjung melalui Kesadaran wisatawan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DISTINCTIVE CAPABILITIES DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA MARITIM PULAU WEH (Cut Devi Maulidasari, 2015)

PENGARUH ATRIBUT WISATA HALAL ATRIBUT DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH (Thurhamun, 2017)

PENGARUH TOURISM MOTIVATION TERHADAP TOURISTS SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA DESTINATION LOYALTY; WISATAWAN MUSLIM DI BANDA ACEH (QURRATA AYUNI, 2018)

LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP KOTA BANDA ACEH SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL INDONESIA DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIASI (Joni Setiawan, 2018)

PENGARUH PRODUK DAN BAURAN PROMOSI WISATA TERHADAP CITRA (IMAGE) DESTINASI DAN DAMPAKNYA PADA NIAT WISATAWAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KE PROVINSI ACEH (Fani Sartika, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy