//

MEKANISME PENGAJUAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AUDI ERLANGGA - Personal Name
SubjectACCIDENT INSURANCE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi (DIII)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Dari pembahasan yang telah penulis jelaskan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat penulis ambil adalah sebagai berikut : Tanggung jawab PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 Tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas . Didalam pelaksanaan penyaluran santunan jasa raharja kepada korban/ahli waris korban kecelakaan lalu lintas jalan, PT. Jasa Raharja (Persero) bekerjasama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia. Tanggung jawab PT. Jasa Raharja (Persero) apabila korban mempunyai hubungan hukum dengan perusahaan asuransi lain dalam kasus yang sama. Tanggung jawab PT. Jasa Raharja (Persero) terhadap korban yang mempunyai hubungan hukum dengan pihak asuransi lain tidak ada ketentuan yang memprioritaskan, karena setiap perusahaan asuransi telah mempunyai AD/ART serta ketentuan masing-masing.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

MEKANISME PENGAJUAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) BANDA ACEH (AUDI ERLANGGA, 2014)

TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN PENGANGKUTAN DARAT TERHADAP KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS YANG BIAYA PENGOBATANNYA MELEBIHI SANTUNAN PT JASA RAHARJA (SUATU PENELITIAN DI KOTA BANDA ACEH) (AJIZAH, 2014)

PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KORBAN/AHLI WARIS AKIBAT KECELAKAAN ALAT ANGKUTAN LALU LINTAS JALAN DI KOTA BANDA ACEH (SUATU STUDI PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO)) (Ratna Dewi, 2017)

PENERAPAN TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI SISTEM OVERBOOKING PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH. (Hadafi Shidqi, 2016)

STRATEGI KOMUNIKASI PT. JASA RAHARJA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KLAIMEN (STUDI KASUS DI KABUPATEN ACEH BARAT) (Hendri Mirja Saputra, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy