KETENTUAN DAN SYARAT MENGGUKANAN LAYANAN INTERNET MELALUI WIFI ATAU LAN ATAU LAN


Sebelum menggunakan layanan ini, silahkan membaca syarat wifi atau LAN atau LAN terlebih dahulu secara seksama. Akses dan penggunaan pemustaka terhadap layanan ini merepresentasikan persetujuan pengguna pada syarat dan ketentuan wifi atau LAN atau LAN. Bila pemustaka tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, jangan menggunakan layanan ini.

1. Penyangkalan (disclaimer)
1. Pengguna mengakui bahwa:
1. Layanan wifi atau LAN ini bukanlah tanpa gangguan
2. Perangkat pengguna dapat terinfeksi virus atau aplikasi berbahaya lainnya melalui penggunaan layanan ini
3. Perpustakaan Unsyiah dapat memblokir akses internet kapan pun apabila terdapat pelanggaran dalam syarat penggunaan
4. Perpustakaan Unsyiah tidak menjamin keamanan layanan dan bahwa pihak ketiga yang tidak sah memiliki kemungkinan mengakses komputer, dokumen pengguna atau memonitor koneksi pengguna
2. Layanan dan produk atau jasa yang disediakan pada atau dalam koneksi dengan layanan ini diberikan dengan kondisi "sebagaimana adanya" tanpa garansi dan sejenisnya.

2. Penggunaan Layanan yang Diterima
1. Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan layanan ini untuk mengakses internet, mengirim atau menerima email, yang termasuk sebagai berikut:
1. Merendahkan, mengancam, mengintimidasi atau tindakan yang dapat diklasifikasikan sebagai pelecehan.
2. Mengandung materi atau kata-kata vulgar, umpatan atau bahasa kasar.
3. Mengandung materi pornografi (baik dalam text, gambar, film, video yang mengandung kegiatan seksual secara eksplisit atau bersifat merangsang).
4. Mengandung gambar yang bersifat menghina atau merendahkan mengenai jenis kelamin, ras, agama, asa usul, umur, cacat fisik atau mental, kondisi medis.
5. Mengandung materi yang menyalahgunakan hak pihak ketiga (termasuk hak kekayaan intelektual).
6. Adalah pesan yang dikirim dalam jumlah banyak dan atau komersial
7. Mengandung kop pesan yang palsu atau dapat disalahpahami, baik dalam seluruh pesan atau sebagian untuk menyembunyikan pengirim awal pesan.
8. Adalah kegiatan yang menginvasi privasi orang lain atau.
9. Termasuk dalam melanggar hukum dan tidak pantas.
2. Musik, video, gambar, tulisan dan materi lainnya yang terdapat di internet yang memiliki hak cipta dan tidak seharusnya diunduh, diubah atau digunakan kecuali pemilik hak cipta telah mengizinkan penggunaannya kepada pengguna.
3. Pengguna tidak diizinkan menggunakan layanan ini untuk mengakses secara illegal atau tanpa otorisasi komputer, akun, peralatan atau jaringan milik pihak lain atau mencoba meretas keamanan sistem lain.
4. Pengguna tidak diizinkan menggunakan layanan ini untuk mendistribusikan virus internet, Trojan horses atau perangkat lunak lainnya yang bersifat merusak.
5. Layanan ini ditujukan hanya untuk pengunjung Perpustakaan Unsyiah. Akses kepada layanan ini tidak diijinkan digunakan untuk kegiatan komersial.
6. Perpustakaan Unsyiah dapat menghentikan layanan secara sementara ataupun permanen apabila kami mendapatkan pengguna melanggar syarat dan ketentuan ini yang tertera namun tidak terbatas pada klausa 2.1 hingga 2.5 di atas.
7. Kami menyarankan pengguna untuk tidak menggunakan layanan ini untuk mengirimkan atau menerima informasi rahasia. Apabila pengguna menggunakannya untuk kegiatan tersebut, maka kami tidak bertanggung jawab dan resiko ditanggung oleh pengguna sendiri.

3. Kebijakan Privasi
1. Pengguna menyetujui bahwa Perpustakaan Unsyiah akan memantau aktivitas, mencatat alamat Internet Protocol (IP) perangkat, waktu yang digunakan untuk mengakses fasilitas ini dan semua aktivitas yang berkaitan dengan alamat IP tersebut.
2. Akses pada fasilitas ini sepenuhnya berada di dalam kebijaksanaan Perpustakaan Unsyiah dan data yang telah diberikan kepada Perpustakaan Unsyiah pada saat registrasi tunduk pada kebijakan privasi Perpustakaan Unsyiah

4. Kebijakan Fair Usage
Untuk menjamin kualitas layanan kepada semua pengunjung dan memastikan bahwa aktivitas pengguna tidak merugikan sebagian besar pengunjung Perpustakaan Unsyiah, pengguna setuju untuk menerima kebijakan fair usage apapun yang akan diterapkan

5. Keamanan
Pengguna sepenuhnya bertanggungjawab untuk penggunaan dan kerahasiaan dari semua akun, misalnya email dan password masing-masing pengguna, serta semua aktivitas yang terjadi dalam penggunaan email dan password tersebut.

6. Ketentuan Lain
1. Pengguna setuju untuk mengganti kerugian Perpustakaan Unsyiah terhadap segala klaim, permintaan, kewajiban tindakan, biaya atau kerusakan yang timbul karena penggunaan pada layanan ini termasuk segala kegiatan yang pelanggan lakukan seperti mengakses atau mengadakan apapun dengan menggunakan layanan ini, pelanggaran dari perjanjian, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan layanan oleh pengguna (atau diijinkan oleh pengguna) termasuk kegiatan atau materi yang menghina atau ilegal atau melanggar hak cipta. Pengguna juga menyetujui untuk menanggung seluruh biaya hukum dan ahli yang timbul akibat tindakan di atas.
2. Perpustakaan Unsyiah berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu




Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi