Yasir Ramadhana. PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2019

Abstrak

Abstrak studi saat ini secara empiris meneliti keterkaitan antara kredibilitas merek, sikap, dan niat pembelian. selanjutnya, studi ini juga menyelidiki peran mediasi dari sikap dalam memahami hubungan antara krediilitas merek dan niat pembelian pada konsumen toyota di kota banda aceh. hasil didasarkan pada persepsi konsumen toyota di kota banda aceh ( n=140 ). purposif sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis hierarchical linear modelling (hlm) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. hasil terhadap penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian. selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel sikap memediasi secara parsial pengaruh kredibilitas merek terhada niat pembelian. semakin tinggi kredibilitas merek maka akan meningkatkan juga sikap pada niat pembelian yang akan dirasakan oleh konsumen. kata kunci: kredibilitas merek,

Baca Juga : PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (MULIA ULFA, 2017) ,

Baca Juga : PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DELSI TUTTIA RAHMI, 2017) ,

t pembelian, sikap,

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : ramadhana234@gmail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH) (PUTRI NOVITA, 2018) ,

PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017) ,

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi