Agus Rianto. PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh ekuitas merek, nilai dan relasional terhadap loyalitas konsumen swalayan di kota banda aceh. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja, masih berbelanja dan akan terus berbelanja di swalayan kota banda aceh, yang berjumlah 150 responden. peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah non probability sampling. partial least square (pls) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. berdasarkan hasil analisis pls, mengindikasikan bahwa : 1) ekuitas merek, nilai dan relasional secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas konsumen, 2) ekuitas merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, 3) ekuitas nilai berpengaruh teradap loyalitas konsumen, 4) ekuitas relasional berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. kata kunci: ekuitas merek, ekuitas nilai, ekuitas

Baca Juga : PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017) ,

relasional, loyalitas

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : a_rianto88@yahoo.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017) ,

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013) ,

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi