Rusni Afri Nanda. PENERAPAN METODE WAITING LINE UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN PENGIRIMAN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan metode waiting line untuk meningkatkan layanan pengiriman . sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan pt. jalur nugraha ekakurir (jne) banda aceh. metode penelitian ini menggunakan observasi dan kuesionel sebagai instrument penelitian. aksidental sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis skala likert dan qm for windows v.3.0 digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui efektifitas kualitas pelayanan dan waiting line. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan metode waiting line untuk meningkatkan layanan pengiriman pada pt. jalur nugraha ekakurir (jne) banda aceh sudah efektif. kata kunci : waiting line, kualitas pelayanan. abstract this research aims to determine the application of the waiting line method to improve delivery services. the sample used in this study is the customer of pt. jalur nugraha ekakurir (jne) banda aceh. this research method

Baca Juga : TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN BARANG JALUR NUGRAHA EKAKURIR TERHADAP KELALAIAN YANG MENYEBABKAN RUSAK ATAU HILANGNYARN BARANG PENGIRIMAN RN(SUATU PENELITIAN DI KOTA BANDA ACEH) (Tahjul Fikar Mulia, 2015) ,

Baca Juga : PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019) ,

es observation and questionnaire as an instrument of research. accidental sampling used as a sampling technique. likert scale analysis method and qm for windows v.3.0 are used as an analytical method to determine the effectiveness of service quality and waiting line. the results of this study indicate that the application of the waiting line method to improve delivery services at pt. jalur nugraha ekakurir (jne) banda aceh has been effective. keyword : waiting line, service

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : rusniafri_nanda@ymail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018) ,

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI RAHMALIA, 2018) ,

PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH (Nanda Sulfia Putri, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi