Muhajiriadi. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara empiris pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian handphone blackberry di banda aceh. metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling yaitu metode pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. sehingga terpilih 135 responden sebagai sampel yang selanjutnya dilakukan analisis regresi berganda dimana untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan. penelitian ini menemukan bahwa secara parsial kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh positif dan sigmifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. pengujian secara simultan ditemukan kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH (Syarifah Faridha, 2017) ,

Baca Juga : ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROVIDER TELEKOMUNIKASI MENGGUNAKAN MULTIPLE REGRESSION AREA BANDA ACEH (Ardiansyah , 2016) ,

erpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. kata kunci : kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan keputusan pembelian pada perusahaan:

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017) ,

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN FITUR BLACKBERRY MESSENGER DI SISTEM OPERASI LAIN TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK SMARTPHONE BLACKBERRY DI KOTA BANDA ACEH (iqramullah, 2017) ,

PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI MEREK MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Ayu Mentari, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi