Musliadi. PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak abstrak karya akhir diserahkan kepada panitia komisi ujian untuk mendapatkan gelar magister manajemen pada program pascasarjana universitas syiah kuala pengaruh keunggulan produk dan kepercayaan terhadap kepuasan dan implikasinya terhadap loyalitas nasabah pt. bank aceh cabang nagan raya oleh musliadi nim : 1409200020009 konsentrasi : manajemen pemasaran pembimbing pertama : dr. mirza tabrani, se, mba pembimbing kedua : dr. t. meldi kesuma, se,mm tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) mendeskripsikan keadaan keunggulan produk, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen (2) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap kepuasan konsumen nasabah, (3) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen nasabah (4) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap loyalitas konsumen nasabah (5) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen

Baca Juga : PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015) ,

Baca Juga : DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Irmalizar, 2018) ,

nasabah, (6) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen nasabah dan (7) menganalisis pengaruh tidak langsung keunggulan produk dan trust terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen nasabah pada bank aceh. adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah keunggulan produk dan kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah. hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, kepercayaan, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah sudah berjalan dengan baik, keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah loyalitas nasabah, kepercayaan terhadap kepuasan nasabah loyalitas nasabah, keunggulan produk terhadap loyalitas nasabah, hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, kemudian terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dan terdapat pengaruh tidak langsung keunggulan produk, kepercayaan terhadap loyalitasa nasabah melalui kepuasan nasabah. kata kunci: kenggulan produk, kepercayaan, kepuasan nasabah dan

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017) ,

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018) ,

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi