Selly Maulina. PENGARUH KEMAMPUAN, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITAS ENTITAS TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI INDONESIA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pengguna internet di indonesia berkembang pesat sejalan dengan banyaknya orang yang mulai menggunakan situs e-commerce. ada begitu banyak orang yang menggunakan e-commerce tetapi juga banyak tantangan yang dihadapi pelanggan ketika mereka ingin melakukan belanja online seperti ulasan produk yang negatif dan cybercrime. kepercayaan menjadi kunci bisnis. penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemampuan, benevolence, dan integritas terhadap kepercayaan pelanggan e-commerce di indonesia.. penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel pengguna e-commerce shopee di indonesia. instrumen utama pengumpulan data adalah dalam bentuk kuesioner yang diukur dalam skala likert. kuesioner dikirim ke responden menggunakan google form. total responden adalah 106 responden dan data dianalisis menggunakan program spss (statistical package for social science). hasilnya menunjukkan bahwa baik secara parsial dan simultan, kemampuan, benevolence, dan

Baca Juga : PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (ILHAM TAWAKAL, 2018) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017) ,

s berpengaruh signifikan terhadap

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : sellymaulina96@gmail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH) (Muchfidh, 2016) ,

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH (Fajrul Maulana Bahtra, 2018) ,

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi