MEILIDA DWI RIZKA. PENERAPAN MANAJEMEN RAPAT PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak


Baca Juga : AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (NOVIESHA MARLA D, 2017) ,

Baca Juga : TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS PIMPINAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO TBK CABANG BANDA ACEH (Lina Khairisma, 2014) ,



Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : meilidadwir@ymail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018) ,

PROSES PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR POS DAN GIRO INDONESIA BANDA ACEH (MUNAWIR, 2014) ,

MEKANISME PENDISTRIBUSIAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT. POS (PERSERO) BANDA ACEH (Vicki Fernando, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi