JEN UTAMI RUKMANA. KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Abstrak kepuasan nasabah kartukredit co-brand pt.bank aceh syariah oleh: jen utamirukmana 1401002010064 survey ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan para nasabah kartu kredit co-brand pt.bank aceh syariah. survey ini di laksanakan dengan membagikan kuesioner terstruktur langsung kepada nasabah pemegang kartu kredit co-brand. sampel kuesioner berjumlah 50 dan semua telah diisi oleh semua para nasabah kartu kredit co-brand bank aceh syariah.hasil penelitian diperoleh dari semua pernyataan yang telah disusun, rata-rata para nasabah cukup puas atas pelayanan yang diberikan pt.bank aceh syariah terhadap nasabah itu sendiri. kata kunci : kepuasan, pelayanan & nasabah.

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019) ,

Baca Juga : “PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016) ,



Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : jenutamir@gmail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,

KREDIBILITAS DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Naufal Bachri, 2018) ,

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi