Syarifah Faridha. PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari corporate branding terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi pada sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung rumah sakit ibu dan anak kota banda aceh. metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. convenience sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis hierarchical linear modeling (hlm) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, corporate branding berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, dan ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. penelitian ini juga menunjukkan bahwa corporate branding berpengaruh secara signifikan terhadap ekuitas merek maupun keputusan pembelian, dan ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan

Baca Juga : ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROVIDER TELEKOMUNIKASI MENGGUNAKAN MULTIPLE REGRESSION AREA BANDA ACEH (Ardiansyah , 2016) ,

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019) ,

. selain itu diperoleh hasil bahwa ekuitas merek memediasi secara parsial pengaruh dari corporate branding terhadap keputusan pembelian kata kunci : corporate branding, ekuitas merek, keputusan

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017) ,

PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017) ,

PENGARUH E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN TRAVELOKA (Novita Ristiani, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi