Search :
Advance

JURIA HASTUTI. SISTEM PELAYANAN PRIMA PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Berdasarkan hasil pembahasan mengenai Pelayanan Prima, dimensi kualitas pelayanan prima, strategi pelayanan prima, dan prosedur ketentuan pelayanan prima pada PT. PLN (persero) Area Banda Aceh penulis mengambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : Dari pembahasan pelayanan prima pada PT. PLN (persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima sangatlah penting di terapkan jika pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan maka akan berdampak positif bagi perusahaan terutama PT. PLN (persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh. Kesimpulan yang dapat di ambil dari prosedur ketentuan pelayanan prima pada PT. PLN (persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh dimana PT. PLN (persero) telah memberi pelayanan prima yang sangat baik untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan berbagai sarana dan pelayanan lainya sesui yang di cantumkan dalam ketentuan prosedur pelayanan. Berdasarkan pembahasan mengenai proses pelayanan prima pada PT. PLN (persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh dapat disimpulkan bahwa proses pelayanan prima dengan menggunakan aplikasi AP2T dimana aplikasi ini untuk merekap atau mengakses data pelanggan dengan mudah, cepat dan hasil yang meuaskan bagi pelanggan yang di layani oleh petugas pelayanan.

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service


Tulisan yang relevan

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI (MARIA ULFA, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (Kasmawati, 2017) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

SISTEM PELAYANAN KESEHATAN PEGAWAI YANG DIBERIKAN OLEH PT. PLN. (PERSERO) AREA BANDA ACEH (KHAIRIKA, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PROSEDUR PENGHAPUSAN PIUTANG PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON MERDUATI (Rahmat Hidayat, 2013) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGELOLAAN PELAYANAN PRIMA KANTOR PT PEGADAIAN (PERSERO) (intan mirna yuninda, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya