Abdullah Yunus. PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di kota banda aceh”.metode analisis yang digunakan adalah metode analisisdeskrptifdan metode analisis statistik. teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, kuesionerdanstudidokumentasi.perumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di kota banda aceh.hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa hasil uji f dengan nilai 44,573 menunjukkan bahwa variabel pemasaran relasional dan kualitas layanan dipakai untuk mengestimasi kepuasan konsumen pada industri perhotelan di kota banda aceh. hasil uji signifikan t (uji t) menyatakan bahwa variabel yang memiliki pengaruh positif dan signifikan adalah variabel pemasaran

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,

elasional (x1), dengan t hitungsebesar 4,925 dan pada tingkat signifikan 0,000< 0,05; dan variabel kualitas layanan (x2) memiliki korelasi yang signifikan, dengan tingkat nilai t hitung sebesar 5,596 dan nilai signifikan sebesar

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018) ,

PENGARUH EKUITAS MEREK, NILAI DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA BANDA ACEH (Agus Rianto, 2018) ,

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Syarifah Iftiananda, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi