DESI ALFARISI. PENGATURAN TATA RUANG YANG BAIK DALAM MENINGKATKAN RNPRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KANTOR RNSEKRETARIAT DAERAH ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Kesimpulan berdasarkan pembahasan yang telah dilakukan di bab-bab sebelumya, maka dapat diambil kesimpulan yang berkaitan dengan tata ruang kantor adalah sebagai berikut: 1. pengertian tata ruang adalah wujud struktur ruang dan pola pemanfaatan ruang, baik direncanakan maupun tidak 2. faktor-faktor yang mempengaruhi pengaturan tata ruang kantor adalah a. penerangan cahaya b. perencanaan warna c. perencenaan udara d. perencanaan suara e. pedoman dalam menyusun tata ruang kantor f. langkah-langkah dalam menyusun tata ruang kantor 3. tujuan dan manfaat pengaturan tata ruang kantor pada biro organisasi adalah: a. pekerjaan di kantor dalam proses pelaksanaannya dapat menempuh jarak yang sependek mungkin. b. rangkaian aktivitas tata usaha dapat mengalir secara lancar kesehatan dan kepuasaan bekerja para pegawai dapat terpelihara c. pengawasan terhadap pekerjaan dapat berlangsung secara memuaskan d. seluruh ruang dipergunakan secara efesien untuk

Baca Juga : ETOS KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR PEGAWAI KANTOR WALI KOTA BANDA ACEH (Darmansyah D, 2017) ,

Baca Juga : PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN ACEH BESAR (Mariadi, 2018) ,

perluan pekerjaan 26 e. pihak luar yang mengunjungi kantor yang bersangkutan mendapat kesan yang baik tentang organisasi tersebut f. susunan tempat kerja dapat dipergunakan untuk berbagai pekerjaan dan mudah diubah sewaktu-waktu diperlukan. bentuk-bentuk pengaturan tata ruang kantor pada biro organisasi adalah a. tata ruang kantor berkamar b. tata ruang kantor terbuka c. tata ruang kantor berpanorama d. tata ruang kantor gabungan adapun manfaat tata ruang kantor yang efektif adalah: a. mengoptimalkan penggunaan ruang yang ada secara efektif. b. mengembangkan lingkungan kerja yang nyaman bagi pegawai. c. memberikan kesan yang positif terhadap pelanggan perusahaan. d. menjamin efisiensi dari arus kerja e. meningkatkan produktivitas kerja f. mengantisipasi pengembangan organisasi di masa depan. g. mewujudkan keterpaduan pembangunan dalam wilayah kota h. mewujudkan keserasian pembangunan wilayah kota dengan wilayah

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

KINERJA PEGAWAI DAN KINERJA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS II SABANG (AZWANA AMRU HARAHAP, 2018) ,

PENGARUH LINGKUNGAN ORGANISASI, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PERTANAHAN KOTA BANDA ACEH (dannie gunawan, 2013) ,

PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ENGAGEMENT PEGAWAI KANTOR INSPEKTORAT ACEH (Zakir Marzuki, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi