Search :
Advance

CUT RAUZATUL ILMI. PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, KEMASAN DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN BERULANG PRODUK MAKANAN RINGAN DI KABUPATEN NAGAN RAYA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diversifikasi produk, kemasan dan merek terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada pembelian berulang produk makanan ringan di Kabupaten Nagan Raya. Sampel penelitian 148 orang konsumen yang diambil secara convenience sampling dari empat kecamatan meliputi Kecamatan Seunagan, Kuala Pesisir, Seunagan Timur dan Kecamatan Kuala. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan analisis jalur (path analysis). Penelitian menemukan bahwa secara umum konsumen makanan ringan di Kabupaten Nagan Raya sudah memiliki penilaian yang baik terhadap diversifikasi produk, kemasan dan merek. Diversifikasi produk, kemasan dan merek berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Diversifikasi produk, kemasan dan merek berpengaruh secara langsung terhadap pembelian ulang makanan ringan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. Diversifikasi produk, kemasan dan merek berpengaruh terhadap pembelian ulang makanan ringan di Kabupaten Nagan Raya melalui kepuasan pelanggan. Sehingga pengaruh diversifikasi produk, kemasan dan merek terhadap pembelian ulang tidak hanya terjadi secara langsung, tetapi juga melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara.

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service


Tulisan yang relevan

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH (Malahayati, 2015) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH PERHATIAN LABEL KEMASAN PANGAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMBELI MAKANAN RINGAN DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Birri, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2017) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROVIDER TELEKOMUNIKASI MENGGUNAKAN MULTIPLE REGRESSION AREA BANDA ACEH (Ardiansyah , 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya