Lia Risma. PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP BIAYA KEAGENAN (STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2019

Koleksi yang anda cari bisa kami bantu carikan dengan mengisi form Literature Search Service dibawah ini :


Tulisan yang relevan

PENGARUH PROFITABILITAS, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (Nani Verawati, 2017) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSI, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN ARUS KAS BEBAS TERHADAP BIAYA AGENSI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2014) (LIYUDZA, 2016) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN ARUS KAS SEBAGAI PENENTU KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN DI INDONESIA (MUHAMMAD HUSEIN AZHARI, 2017) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, FINANCIAL LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (SRI WAHYUNI, 2015) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP PROFITABILITAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP DIVIDEN TUNAI (STUDI PADA 50 PERUSAHAAN BESAR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) (Nadya Pebrianti, 2018) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi