Dara Maisura. FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASANRNKONSUMEN KUE TRADISIONAL ACEHRN(STUDI KASUS ISTANA KUEH TRADISIONAL ACEH LAMPISANG LHOKNGARNACEH BESAR). Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen kue tradisional aceh (studi kasus istana kueh tradisional aceh lampisang lhoknga aceh besar) oleh dara maisura/agribisnis unsyiah abstrak penelitian ini dilakukan di lampisang lhoknga aceh besar. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, emosi, harga dan biaya mempengaruhi kepuasan konsumen pada took istana kueh tradisional aceh dan bagaimana persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen. data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner dan wawancara dengan pemilik dan konsumen pada toko istana kueh tradisional aceh. metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dimana setelah mendapatkan data maka data tersebut dikelompokkan dalam betuk tabel kemudian dihitung persentase dan dijelaskan secara deskriptif. hasil penelitian menunjukkan bahwa faktorfaktor kualitas produk, kualitas pelayanan, emosi, harga dan biaya mempengaruhi

Baca Juga : IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK KONSUMEN PASAR MODERN DAN PASAR TRADISIONAL DI KOTA BANDA ACEH DAN KABUPATEN ACEH BESAR (RAHMI WAHYUNI, 2016) ,

Baca Juga : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKORELASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR TRADISIONAL KOTA BANDA ACEH (IRNA MULYANTI, 2016) ,

san konsumen pada toko istana kueh tradisional aceh, dibuktikan dengan hasil penilaian pada skala interval berada di berada di 2,54 (kualitas produk), 2,58 (kualitas pelayanan), 2,4 (emosi), 2,2(harga) yang berarti baik karena berada di 2,20-3,00 dan 2,08 (biaya) yang berarti cukup karena berada pada skala interval 1,60-2,19. persepsi konsumen menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dalam mengkonsumsi kue-kue tradisional pada toko istana kueh tradisional aceh berdasarkan kualitas produk, kualitas pelayanan, emosi, harga dan biaya. faktor ini dibuktikan berdasarkan jawaban dari para responden (konsumen), dengan hasil penilaian pada skala interval berada di 2,491 yang berarti baik karena berada di 2,20-3,00. kata kunci : faktor-faktor kepuasan konsumen, kepuasan konsumen, persepsi

Tulisan yang relevan

ANALISIS PERKEMBANGAN DESAIN PENGANAN TRADISIONAL ACEH BESAR PADA UPACARA KENDURI PERKAWINAN (rizda putri ananda, 2016) ,

MINAT CALON PENGANTIN TERHADAP WARNA KHAS BUSANA TRADISIONAL ACEH (STUDI KASUS PADA CALON PENGANTIN ACEH) (RADHIAH SAFITRI, 2019) ,

ANALISIS LOKASI PASAR PEDAGANG TRADISIONAL DI KOTA BANDA ACEH (Risky Suharyanto, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi