Muhibbur Ridha. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di kota banda aceh dengan word of mouth sebagai mediasi. metode penelitian ini menggunakan google form sebagai instrumen penelitian. teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 konsumen smartphone xiaomi di kota banda aceh. metode analisis hlm (hierarchical linear modelling) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan

Baca Juga : PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (RIA AMALIA FHONNA, 2018) ,

Baca Juga : ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2017) ,

nifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi, serta kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi. kata kunci: harga, kualitas produk, keputusan pembelian, word of

Tulisan yang relevan

PENGARUH HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERDAHULU TREHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Muttaqin Sani, 2015) ,

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA SUZUYA MALL BANDA ACEH (MU`ARIF B ALBAS, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi