Irmalizar. DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak abstrak karya akhir diserahkan kepada panitia komisi ujian untuk mendapatkan gelar magister manajemen pada program pascasarjana universitas syiah kuala dampak kinerja pelayanan, perceived value, dan kepercayaan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan nasabah bri syariah cabang banda aceh oleh irmalizar nim : 1309200020009 konsentrasi: manajemen pemasaran pembimbing pertama : prof.dr. nasir, se, mba pembimbing kedua : dr. m. shabri abd. majid, m.ec tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kinerja pelayanan terhadap kepuasan nasabah, (2) pengaruh perceived value terhadap kepuasan nasabah (3) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (5) pengaruh perceived value terhadap loyalitas nasabah, (6) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (7) pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (8) kinerja pelayanan memediasi pengaruh terhadap loyalitas

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019) ,

h melalui kepuasan nasabah, (9) perceived value memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah dan (10) kepercayaan memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. lokasi penelitian ini dilakukan pada bank bri syariah cabang banda aceh. peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis data sem (structural equation modelling). adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan, loyalitas dan kepuasan nasabah. hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap peningkatan loyalitas nasabah. kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan nasabah mempunyai pengaruh langsung terhadap peningkatan loyalitas nasabah dalam menggunakan fasilitas bri syariah cabang banda aceh. kemudian terdapat pengaruh tidak langsung kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah bri syariah cabang banda aceh. kata kunci: kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan, kepuasan nasabah dan loyalitas

Tulisan yang relevan

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018) ,

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016) ,

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi