NANDA FIRZA ARDILA. PENGARUH FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI RESTAURANT GUNUNG SALJU. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan terhadap loyalitas pelanggan terhadap pelanggan restoran gunung salju. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di restoran gunung salju. metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. non probability sampling digunakan sebagai teknik sampling. metode analisis pengujian dan analisis data dilakukan menggunakan spss (paket statistik untuk ilmu sosial) versi 20 dengan perumusan regresi. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan mempengaruhi loyalitas pelanggan. kata kunci: kualitas makanan, loyalitas pelanggan

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016) ,

Baca Juga : ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017) ,



Tulisan yang relevan

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017) ,

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI DI BANDA ACEH (NADA AFIFAH, 2018) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH (Putri Sisca, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi