Zulfikar. PENGARUH EFISIENSI DAN KUALITAS HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE PESAWAT GARUDA INDONESIA DENGAN PERSEPSI NILAI YANG DITERIMA KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari efisiensi dan kualitas hedonis terhadap loyalitas pelanggan dalam pembelian tiket online pesawat garuda indonesia dengan persepsi yang diterima konsumen sebagai pemediasi. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen maskapai penerbangan pt. garuda indonesia airlines yang pernah membeli tiket secara online. metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis hierarchical linear modeling (hlm) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabell yang teribat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efisiensi dan kualitas hedonis berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, efisiensi dan kualitas hedonis berpengaruh positif terhadap persepsi nilai yang diterima konsumen, dan persepsi nilai yang diterima konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. penelitian

Baca Juga : SISTEM GARUDA ONLINE SALES (GOS) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BANDA ACEH (TEUKU MIRZA ALFIAN, 2015) ,

Baca Juga : PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Syarifah Iftiananda, 2017) ,

ini juga menunjukkan bahwa efisiensi dan kualitas hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi nilai yang diterima konsumen maupun loyalitas pelanggan, dan persepsi nilai yang diterima konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. selain itu diperoleh hasil bahwa persepsi nilai yang diterima konsumen memediasi secara parsial dari efisiensi dan kualitas hedonis terhadap loyalitas pelanggan. kata kunci : efisiensi, kualitas hedonis, persepsi nilai yang diterima konsumen, loyalitas pelanggan

Tulisan yang relevan

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016) ,

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DELSI TUTTIA RAHMI, 2017) ,

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH) (Muchfidh, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi